» » Pecundangi West Ham, Arsenal Mengejar City

Pecundangi West Ham, Arsenal Mengejar City

Penulis By on Sunday, March 15, 2015 | No comments

Arsenal berhasil memenangi pertandingan  3-0 atas West Ham United, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (14/3/2015). 

Mengusung motivasi untuk mengejar city rupanya membuat pemain Arsenal bisa bermain lebih menggigit meskipun baru bisa mencetak goal pada menit 15 +1.  Peluang pertama muncul ketika  Theo Walcott berlari cepat menyisir lapangan menyambut umpan Aroon Ramsey meskipun masih dalam jangkauan kiper West Ham, Adrian. Peluang demi peluang diperoleh para pemain Arsenal melalui Diafra Sakho, Walcott, dan pemain yang lain. Kemenangan  Arsenal mulai terlihat  saat Giroud melakukan tembakan dengan kaki kirinya ke sudut kiri atas gawang dan tidak bisa  dijangkau oleh Adrian. 

Selepas babak pertama, The Gunners mulai kesulitan mengembangkan permainannya, bahkan lebih banyak menerima tekanan dari West Ham. Untuk membalikkan keadaan, Wenger mencoba merubah taktik permainan Arsenal dengan melakukan pergantian pemain. Pelatih kawakan di Liga Inggris tersebut memasukkan Danny Welbeck dan Santi Cazorla menggantikan Walcott dan Sanchez.

Pendukung Arsenal akhirnya bisa bernapas lega setelah Ramey mencetak gol pada menit ke-81. Tembakan keras jarak jauhnya memanfaatkan umpan Giroud berhasil menembus jala gawang Adrian. Menit ke-83 Arsenal mengamankan kemenangannya berkat tambahan gol pemain pengganti Matteu Flamini yang ingin membayar lunas kepercayaan Sang pelatih. Skor bertahan 3-0 untuk kemenangan Arsenal hingga babak ke dua berakhir. 

Susunan pemain: 
Arsenal: Ospina, Chambers, Koscielny, Mertesacker, Monreal, Ozil, Ramsey, Coquelin, Walcott, Sanchez, Giroud
West Ham: Adrian, Cresswell, Collins, O'Brien, Nolan, Song, Jarvis, Downing, Noble, Kouyate, Sakho 





Baca Juga Artikel Terkait Lainnya