» » Lima Pemain MU yang Berpotensi Didepak Musim Depan

Lima Pemain MU yang Berpotensi Didepak Musim Depan

Penulis By on Saturday, March 14, 2015 | No comments

Pihak manajemen Setan Merah  sepertinya sudah jengah dengan kinerja punggawanya. Meskipun kinerjanya sudah semakin baik, tapi tetap belum memuaskan. Tak pelak situasi ini menghasilkan rumor tentang beberapa pemainnya yang akan di lego di akhir musim ini.  Berdasarkan informan dari berbagai pihak ada beberapa pemain yang  sudah masuk dalam daftar jual Setan Merah meskipun kebenarannya sampai saat ini belum bisa dipastikan.

Berikut sejumlah nama yang masuk dalam daftar penjualan MU musim depan.

Robin van Persie
RvP sebenarnya adalah salah satu pemain berkualitas yang menjadi andalan Manchester United meskipun ketajaman belum bisa dibuktikan di musim ini.  Balutan cidera yang sering menghantui serta usia yang sudah mulai bertambah ditengarai menjadi penyebab “kemandulan” pemain langganan Piala Dunia dari Negara Belanda tersebut.  Di musim ini, Robin Van Persie baru mencetak 10 gol dari 25 penampilan di semua kompetisi.   

Radamel Falcao
Meskipun diawal perpindahannya sempat bermain bagus, tapi kayaknya dewi fortuna belum berpihak secara permanen terhadap pemain penyerang dari Kolombia tersebut. Status Falcao sebagai pemain pinjaman agaknya juga membuat sang manajer Van Gaal berpikir beberapa kali untuk mempermanenkan kontrak pemain ini. Dari 19 kali penampilannya, Falcao baru mampu mencetak empat gol. 

Angel di Maria
Pemain yang didatangkan dari Real Madrid ini sebenarnya beberapa kali berhasil menyelamatkan Manchester United dari beberapa kekalahan krusial. Namun pihak manajemen masih belum puas dengan kontribusi pemain ini.  Faktor usia ditengarai menjadi penyebab menurunnya performanya sehingga beberapa media memprediksikan dia akan segera hengkang dari Setan Merah. Paris Saint-Germain adalah salah satu tim yang meminati Di Maria 

Juan Mata
Pemain berusia 26 tahun ini di musim 2014/2015 baru mempersembahkan 6 torehan gol bagi MU. Di era kepelatihan Van Gaal, rupanya Mata bukan menjadi pilihan utama dalam skema permainan yang diracik sang arsitek. Skema permainan yang diterapkan eks pelatih Barcelona itu dinilai tak cocok dengan karakter Mata. Beberapa klub besar di Spanyol dan Italia mulai dikaitkan dengan isu penjualannya di akhir musim ini.

Rafael da Silva
Seperti halnya Juan Mata, permainan Rafael dan Silva rupanya juga tidak sesuai dengan formasi yang diterapkan pelatih Setan Merah. Formasi bek kanan yang dulunya disematkan kepadanya mulai digoyahkan oleh permainan apik Antonio Valencia. Itupun jika Van Gaal tidak menerapkan skema favoritnya yang sering menggunakan tiga bek di belakang.




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya