» » 10 Pemain Atletico Madrid Mampu Imbangi Espanyol

10 Pemain Atletico Madrid Mampu Imbangi Espanyol

Penulis By on Sunday, March 15, 2015 | No comments

Espanyol vs Atletico Madrid  (Getty Images)
Bermain di kandang Espanyol hanya dengan 10 pemain, ternyata tidak membuat Atletico Madrid rendah diri. Terbukti mereka berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor kacamata alias imbang tanpa gol pada sabtu (14/03/2015) di Power 8 Stadium kandang Espanyol. 

Dimenit-menit awal, Atletico Madrid mampu mendominasi permainan secara apik. Fernano Torres mendapat peluang emasnya yang pertama pada menit ke 8 setelah mendapatkan umpan dari Antoine Griezmann meskipun tembakannya hanya melayang di atas mistar Espanyol. Tak mau ketinggalan, Diego godin juga mendapatkan peluang emasnya melalui sebuah sundulan  meskipun berhasil diselamatkan oleh kipper Espanyol, Casilla. 

Tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri Espanyol mencoba bangkit menjelang akhir babak pertama untuk mengimbangi permainan Atletico. Sebuah peluang diciptakan oleh Sergio Garcia meskipun juga harus berakhir di tangan kipper Atletico Madrid Miguel Moya. 

Sebuah bencana bagi Atletico Madrid terjadi menjelang akhir babak pertama. Salah satu pemain belakangnya, Miranda harus mendapatkan hadiah kartu merah oleh wasit.  Namun demikian  meskipun hanya bermain dengan 10 pemain, Atletico masih bisa mendominasi permainan di awal hingga menjelang akhir babak kedua. 

Sampai dengan akhir babak ke dua, kedua klub harus berbagi poin karena tidak ada gol yang bisa dihasilkan oleh pemain-pemain mereka. 


Susunan Pemain
Espanyol: Casilla; Moreno, Soberon, Arbilla, Duarte; Mata, Gonzalez, Lopez, Vazquez; Garcia, Caicedo

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Godin, Miranda, Gamez; Raul Garcia, Gabi, Tiago, Koke; Griezmann, Mandzukic

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya