» » Laga Arema Vs Persib Disetop di Injury Time karena Ricuh

Laga Arema Vs Persib Disetop di Injury Time karena Ricuh

Penulis By on Sunday, April 15, 2018 | No comments

Arema Vs Persib
Duel panas terjadi di pekan ke-empat Liga I  Gojek Indonesia 2018 ketika Persib Bandung bertamu ke Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang untuk berhadapan melawan Arema FC Minggu (15/4/2018).  Kedua tim papan atas yang menjadi barometer persepakbolaan Indonesia tersebut tidak mau mengecewakan pendukung mereka masing-masing. Oleh karena itu pertarungan sengit dengan tensi tinggi terjadi mulai wasit meniup peluit di menit pertama.

Setelah saling berbagi serangan, akhirnya sang tuan rumah Tim Singo edan membuka keunggulan melalui Thiago Furtuoso yang memanfaatkan umpan jauh Dendi Santoso di menit ke-18.  Dengan kecerdikannya, Thiago mampu mengecoh kiper Persib, Muhammad Nathsir yang sudah keluar dari sarangnya. Tidak mau dipermalukan oleh tuan rumah, Persib mengejar ketertinggalan dan dalam waktu satu menit berikutnya gawang Arema FC di bobol oleh Ezechiel N'Douassel. Kedudukan imbang tersebut bertahan hingga jeda istirahat dilakukan.

Di babak kedua pertandingan kembali berlangsung dengan sengit. Setidaknya dua kali Natsir harus berjibaku mengamankan gawangnya dari sundulan Thiago pada menit ke 48 dan menit ke 59.  Demikian pula pemain persib, beberapa kali sempat menciptakan peluang yang membahayakan gawang lawannya.

Petaka bagi tuan rumah terjadi di menit ke-78.  Kembali N'Douassel mampu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ke dua setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Jonathan Bauman.  Demi menghindari kekahalan di depan pendukungnya, Tim singo Edan kembali menggencarkan serangan yang akhirnya membuahkan hasil di menit ke 87. Dendi Santoso kembali menciptakan asist dan kali ini Balsa Bozovic yang menjadi eksekutornya. 

Laga yang seru tersebut akhirnya ternoda dengan adanya kericuhan yang disebabkan oleh keributan di kursi suporter. Dalam masa-masa injury time, terlihat beberapa penonton masuk ke dalam lapangan sehingga wasit menghentikan pertandingan dengan skor tetap imbang 2-2.

Susunan Pemain  Arema FC vs Persib Bandung:

Arema FC : Utam, Arthur, Purwaka, Farizi, Syaiful, Hanif (Dedik 61'), Atayev, Hendro, Balsa (Rivaldy 88'), Dendi (c), Thiago
Persib Bandung : Natsir, Ardi, Malisic (c), Henhen, Sabillah, Dedi (Hariono 70'), Febri, Gozali, Inkyun, Ezechiel, Bauman (Eka 84')
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya