» » Juventus Siap Perkenalkan Cristiano Ronaldo

Juventus Siap Perkenalkan Cristiano Ronaldo

Penulis By on Friday, July 6, 2018 | 2 comments

Juventus Siap Perkenalkan Cristiano Ronaldo


Ronaldo ke Juventus
Ronaldo Ke Juventus ? (Foto: www.beinsports.com)
Rumor kepindahan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rupanya kian mendekati kenyataan. Adalah Juventus yang berhasil meminang bintang Portugal yang terkenal dengan panggilan CR-7 tersebut. Sebuah sumber yang terpercaya mengabarkan bahwa Kapten timnas Portugal itu  akan berada di Juventus pada akhir pekan ini sebagaimana dilansir BolaSport.com dari SportMediaset. Media Italia tersebut mewartakan bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan besar terbang ke Turin pada Sabtu (7/7/2018). Dua petinggi Juventus, Direktur Umum Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Fabio Paratici, siap terbang ke Spanyol dengan pesawat pribadi untuk menyelesaikan kesepakatan soal Cristiano Ronaldo dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Juventus sangat percaya diri dalam mendatangkan bintang yang satu ini. Tidak tanggung-tanggung, bahkan persiapan guna menyambut Ronaldo sudah dimulai di Kota Turin. Ronaldo akan tiba di Bandara Caselle pada Sabtu, lalu diperkenalkan di Stadion Allianz pada hari yang sama.

Juventus menjadi satu-satunya tim yang berada di angan-angan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Begitu klaim jurnalis senior Spanyol, Guillem Balague. Dalam akun Twitter pribadinya, Guillem Balague menyatakan bahwa di kepala Cristiano Ronaldo hanyalah menjadi pemain Juventus. Menurut Balagua yang bekerja untuk Sky Sports itu, Ronaldo belum pernah "sedekat" saat ini untuk hengkang dari Real Madrid.

“Juventus telah menemukan siasat keuangan untuk membayar upah dan biaya (transfer). Real Madrid rela melepaskannya. Belum ada tawaran yang datang ke Real, tetapi Jorge Mendes telah mengonfirmasi kepada Real bahwa (kepindahan) itu akan terjadi," tulis Balague. Nominal 100 juta euro menjadi mahar yang disepakati Real Madrid dan Juventus. Dia juga akan mendapat gaji 30 juta euro per musim. Dikutip dari Football Italia, Juventus disebut akan dibantu oleh perusahaan raksasa Italia, FIAT, untuk membiayai gaji mantan pemain Manchester United tersebut.

FIAT yang didirikan oleh Geovanni Agnelli ini dikabarkan siap untuk untuk membantu membiayai gaji Cristiano Ronaldo. Usaha FIAT ini tentu bisa mengurangi risiko Juventus untuk terkena sanksi Financial Fair Play dari UEFA. Pasalnya, gaji Cristiano Ronaldo yang mencapai 30 juta euro per tahun, empat kali lipat lebih banyak dari pemilik gaji tertinggi di Juventus saat ini, Gonzalo Higuain. Sebelumnya dilaporkan pula bahwa Adidas siap menjadi sponspor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun, hal tersebut tak terjadi karena sang megabintang memiliki kontrak seumur hidup dengan Nike yang merupakan saingan utama Adidas di pasar peralatan olahraga


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akhir Pekan Ini, Juventus Siap Perkenalkan Cristiano Ronaldo",

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

2 comments

De Wiam September 5, 2019 at 6:24 AM

untuk memberikan kesempatan yang adil kepada semua orang untuk menang. Juga, ada komisi regulatori, yang melisensikan ini situs dan memeriksa hal-hal seperti itu. Situs juga dapat diaudit secara independen.
asikqq
dewaqq
sumoqq
interqq
hobiqq
rajawaliqq
http://192.254.236.33/dewaqq78/