» » Profil Yuri Gazinskiy

Profil Yuri Gazinskiy

Penulis By on Saturday, June 16, 2018 | No comments

Profil Yuri Gazinskiy
Pencetak Gol Pertama di Piala Dunia 2018



Yuri Gazinskiy Pencetak Gol Pertama Piala Dunia 2018
Goal pertama yang terjadi dalam Piala Dunia 2018 dicetak melalui kepala pemain Rusia Yuri Gazinskiy ketika tuan rumah menjamu Arab Saudi di menit ke-12. Dengan gol perdananya di PD 2018 tersebut, mengingatkan publik pada Piala Dunia 2006 ketika legenda Tim Panser Jerman, Philipp Lahm  mencetak gol melalui umpan jitu pada peluang pertama. Tandukan Gazinskiy juga mengulang pencapaian yang pernah ditorehkan gelandang Brasil, Cesar Sampaio  ketika mencetak  gol pembuka di Piala Dunia dengan sundulan ke gawang Skotlandia pada 1998

Profil Yuri Gazinskiy Yuri Aleksandrovich Gazinskiy dalam  dan penulisan Rusia Юрий Александрович Газинский  merupakan  pemain Timnas Rusia yang berumur  28 tahun. Gazinskiy  lahir pada 20 Juli 1989 di kawasan Khabarovsk Krai, Rusia.  Saat ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang  bertahan ini bermain untuk klub lokal Rusia yaitu  FC Krasnodar yang bermain di Liga Primer Rusia (Russian Premiere League). Pemain yang sebelumnya memperkuat klub  Torpedo Moskow, Luch Energiya dan Smena di kasta kedua kompetisi sepak bola Rusia ini sudah enam kali dipanggil untuk memperkuat timnas negaranya.
Debut pertamanya di Tim Panser Jerman terjadi ketika Timnas negara tersebut bertanding melawan Turki dalam pertandingan persahabatan pada tanggal 31 August 2016.  Dengan tinggi badan yang ideal yaitu 1,84 m menjadikan pemain ini bisa menjadi penyeimbang di lapangan tengah ketika timnya bertanding.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya