» » » Jersey Perancis Piala Dunia 2018

Jersey Perancis Piala Dunia 2018

Penulis By on Wednesday, May 30, 2018 | No comments

Jersey Perancis Piala Dunia 2018

 

Jersey Perancis Home Piala Dunia 2018Seperti yang terdahulu, Nike dan Prancis meneruskan tradisi untuk memproduksi desain jersey yang cantik. Masih segar dalam ingatan pada Piala Dunia 2014 lalu ketika Prancis memiliki salah satu jersey terbaik di Brasil: bergaya kaus polo berwarna biru tua dengan kerah putih yang ikonik. Simpel dan elegan.
Dalam Mendesain Jersey Perancis untuk Piala Dunia 2018 ini, Nike telah menerapkan teknologi Aeroswift. Pada jersey home yang berwarna biru gelap, nuansa modern begitu terasa dengan menonjolkan aspek tricolore, sang bendera Prancis. "Baju perang" klub pusat mode dunia ini dilengkapi dengan kancing tunggal di bawah kerah yang membuatnya terlihat seperti kemeja Hanley. Dengan desain unik tersebut, para pemain tetap merasa nyaman saat tubuh bermandi keringat usai berlaga. 


Jersey Perancis Away Piala Dunia 2018Jersey Perancis Away Piala Dunia 2018
Pada jersey away, Nike menghadirkan twist. Sekilas tampak putih polos, namun jika diteliti lebih dalam, terdapat pola garis tipis-tipis berwarna merah dan biru. Nike mengklaim memakai teknologi hyper-speckle knit atau semacam rajut mikro pada jersey ini.Pada kerah bagian belakang luar, baik jersey home dan away memiliki bendera Prancis. Sementara di bagian dalam kerah terdapat tulisan “Nos Differences Nous Unisset” atau “Perbedaan Menyatukan Kami” untuk merayakan keberagaman di Prancis.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya