» » Ancelotti di depak ? Ini Pernyataan dari Presiden Madrid Florentino Perez

Ancelotti di depak ? Ini Pernyataan dari Presiden Madrid Florentino Perez

Penulis By on Friday, March 13, 2015 | No comments

Florentino Perez dan Carlo Ancelotti
(foto : www.sport.es)
Ekspektasi public terhadap klub raksasa bertabur bintang ini memang cukup tinggi. Oleh karena itu, menurunnya performa dari para punggawa Real Madrid pun membuat public bertanya-tanya. Ada apakah gerangan sebenarnya yang terjadi di dapur salah satu klub terkaya di dunia tersebut?

Dan yang menjadi sorotan pertama kali tentu saja adalah sang peracik strategi, Carlo Ancelotti.  Berbagai rumor muncul terkait dengan keberlanjutan sang pelatih di Los Blancos.  Ancelotti disebut-sebut bakal dipecat oleh Presiden Madrid Florentino Perez, lantaran dianggap sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas merosotnya performa tim. 

Akan tetapi, rumor tersebut segera dibantah oleh Perez. Dalam pernyataannya sebagaimana dilangsir oleh Sport Mole, Perez mengatakan bahwa apa yang beredar di media selama ini hanyalah bagian dari tekanan dan terror yang ditujukan pada punggawa Real Madrid. 

"Klub percaya sepenuhnya kepada pelatih dan para pemain kami. Apapun yang terjadi, Carlo Ancelotti akan terus menjadi pelatih Real Madrid. Kami memiliki pelatih dan para pemain terbaik. Mereka telah mendapat respek dari seluruh dunia, khususnya Madridistas,"  Kata Florentino Perez

Presiden Los Merengues sejak 2009 itu juga mengatakan bahwa El real akan terus berjuang demi dua gelar tersisa yaitu Liga Champions dan La Liga sampai titik darah penghabisan

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya