» » Launching Jersey Arema Cronus untuk ISL 2015

Launching Jersey Arema Cronus untuk ISL 2015

Penulis By on Tuesday, February 17, 2015 | No comments

Jersey Arema Cronus 2015
(Foto : http://bola.liputan6.com/)
Bagi sebuah klub sepakbola, jersey ata seragam bukan sekedar identitas bagi tim saat bermain, namun juga menjadi pengikat bagi manajemen, pemain, official dan juga supporter.  Pada hari minggu (15/2/2015) kemarin, salah satu klub sepakbola yang cukup di segani di Indonesia, Arema Cronus memperkenalkan jersey yang akan dikenakan pada Indonesia Super League (ISL) 2015. 

Launching tim dan jersey yang  dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Malang ini diramaikan dengan beberapa acara yang cukup menarik, antara lain marching band, penampilan dari SSB binaan Arema, defile berkuda serta acara amal pembagian santunan kepadapanti asuhan Al Hidayah Donomulyo dan As Salam Singosari.

Ada yang menarik dengan jersey yang akan dikenakan oleh pemain Arema Cronus pada musim kali ini. Jersey produksi Specs  tersebut terdiri dari  3 jersey utama dan juga jersey  penunjang untuk latihan dan lainnya.  Untuk kandang, seragam yang akan dikenakan para pemain Singo Edan berwarna Biru-Kuning, sedangkan untuk tandang berwarna Merah-Oranye dan  Jersey ketiga adalah kombinasi Merah dan Biru.  Di jersey yang baru ini terdapat perubahan logo dari musim sebelumnya yang terletak pada tulisan “11 Agustus 1987” dibawah logo singa dalam bingkai. Tulisan yang menggambarkan tanggal lahir klub berjuluk Singo Edan itu dihapus dan diganti dengan tulisan “Salam Satu Jiwa”.

Semoga Logo baru tersebut bisa memberikan keberuntungan bagi Arema Cronus dalam mengarungi musim kompetisi yang makin berkualitas ini

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya