» » » Jersey Belgia Piala Dunia 2018

Jersey Belgia Piala Dunia 2018

Penulis By on Friday, June 1, 2018 | No comments

Jersey Belgia Piala Dunia 2018


Jersey Belgia Home Piala Dunia 2018

Jersey Belgia,  negara yang identik dengan wafel ini, seperti jersey tahun-tahun sebelumnya didominasi oleh warna merah. Untuk memacu semangat Red Devils mereka mengusung tema Piala Dunia 1986 pada desain seragam mereka kali ini. 

Di bagian depannya terdapat motif unik belah ketupat mengitari berlian yang merupakan logo Timnas belgia dengan motif berlian retro tahun 1980an. Motif pada kaus ini sangat mirip dengan pola argyle berlian Skotlandia, yaitu sebuah motif berkelas, yang sangat bersejarah bagi sepak bola. 

Jersey Belgia Away Piala Dunia 2018Desain Kerah di Ubah menjadi bentuk V berwarna merah, 3 stripes adidas hadir di bagian pundak jersey , yang membuat jersey ini tampak elegan. Pada bagian belakang jersey terdapat space warna Putih untuk nama dan nomor pemain.Banyak orang yang berpendapat bahwa Jersey Belgia dalam Piala Dunia 2018 ini kemungkinan besar menjadi kaus sepak bola paling indah dalam sejarah.

Jersey away  Timnas Belgia dodominasi oleh warna kuning yang merepresentasikan bendera Belgia secara pas kendati hanya memakai template jersey Adidas seperti yang dikenakan Swedia dan Aljazair
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya