» » Sriwijaya ditahan imbang Persipura di Jakabaring

Sriwijaya ditahan imbang Persipura di Jakabaring

Penulis By on Saturday, April 14, 2018 | No comments

 
 
Kepercayaan diri para pemain Persipura kian bertambah ketika mereka berhasil menahan imbang Sriwijaya FC di tadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (14/4/2018) dengan skor 2-2. 

Sriwijaya yang menjadi tuan rumah dalam pertemuan tersebut  langsung menekan lini belakang Persipura dan berhasil mencetak goal pertama kali pada menit ke-11 melalui tandukan Manuchekhr Dzahalilov dan dilanjutkan dengan poin kedua di menit ke-37. Kali ini  Alberto Goncalves yang berhasil merobek gawang Persipura Jayapura yang dijaga oleh Dede Sulaiman. Dan keunggulan tersebut bertahan sampai dengan akhir babak pertama.

Di babak kedua, Tim Mutiara Hitam  mulai menunjukkan tajinya. Di menit ke 62, melalui kerjasama yang bagus antara Friska Womsiwor dan Marcel Sacramento dan akhirnya di akhiri oleh tendangan keras melalui kaki kanan Marcel yang berhasil menyentuh jala gawang Sriwijaya FC.  Dan 5 menit berikutnya, Marcel kembali mengoyak gawang  Sriwijaya sehingga kedudukan menjai 2-2 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya