» » Thierry Henry: Messi Benar-Benar Luar biasa

Thierry Henry: Messi Benar-Benar Luar biasa

Penulis By on Thursday, May 7, 2015 | No comments

Leonel Messi
Mantan striker Barcelona Thierry Henry mengatakan bahwa Lionel Messi tidak akan bisa dihentikan,  setelah menonton mantan rekan setimnya mencetak dua gol berkelas di semifinal Liga Champions ketika melawan Bayern Munich.

Goal  Messi menjadikan Barcelona unggul 2-0 di babak pertama saat melawan tim asuhan Pep Guardiola,  Bayern dan  kemudian membantu  Neymar mencetak gol di injury time untuk mengunci kemenangan menjadi 3-0.

Henry  yang  pernah meraih  gelar Liga Champions bersama Messi di tim Barcelona dari musim 2008-09 berkata: "Messi  benar-benar  luar biasa”.

"Dia ingin memenangkan pertandingan itu dan dia melakukannya lagi. Anda hanya memberinya bola di sekitar kotak pinalti dan sisanya adalah sejarah. Mungkin Bayern Munich tidak bermain dengan baik  di babak pertama, tapi sampai  pertengahan babak kedua kedua tim juga bermain sama saja. Kemudian Lionel Messi memutuskan untuk memenangkan permainan itu.

"Bila Anda memiliki Leo Messi itu adalah keuntungan besar. Bila Anda memiliki orang itu di sisi Anda, apa pun bisa terjadi."

Sumber: http://www.espnfc.us/
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya